Senin, 29 Maret 2010

bintAng kAmu


Arti : Penuang air

Simbol : Dua garis gelombang

Periode : 20 Januari – 18 Februari


SIFAT YANG MENONJOL

Berjiwa besar, rela berkorban dan memiliki perasaan yang halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Dan tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak.

PERCINTAAN

Dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih.

Jodoh yang cocok untuk Aquarius : Gemini dan Libra.

Jodoh yang tidak cocok untuk Aquarius : Scorpio dan Taurus.

PERGAULAN

Aquarius adalah tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ia rela berkorban demi sahabatnya. Ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya ia selalu dihormati dalam pergaulan.

PEKERJAAN

Umumnya orang Aquarius tidak menyukai pekerjaan. Pekerjaan rutin dapat membuatnya bosan, jadi ia lebih cocok dengan pekerjaan yang menantang. Ia juga seorang yang teliti dan ulet, sehingga pekerjaan yang dianggap sulit oleh orang lain akan mudah dikerjakan olehnya. Dan apabila sedang mengerjakan sesuatu yang disukainya, ia akan menjadi orang yang super sibuk.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Aquarius :

Pengarang, Pengusaha biro perjalanan, Ahli teknik, Pilot.

PERKAWINAN

Meskipun ketika pacaran ia suka mengulur-ulur waktu untuk menikah, namun ketika sudah berumah tangga, ia akan menjadi pasangan yang setia dan menempatkan perceraian jauh-jauh dari perkawinannya.

REJEKI

Umumnya, orang-orang Aquarius umumnya sangat bagus. Kebaikan budinya yang selalu ingin menolong orang lain membuatnya tak terlupakan, sehingga banyak orang yang ingin membalas jasanya, sehingga rejeki terus mengalir lancar, datang tak habis-habisnya.

SUAMI AQUARIUS

Tidak suka memaksakan kehendak, pengertian dan bertanggung jawab, itulah sifat seorang suami Aquarius. Meskipun ia banyak menghabiskan waktunya di luar rumah, ia tak menelantarkan anak dan istrinya. Seandainya melakukan suatu kesalahan, ia pun tak segan-segan meminta maaf. Dan ia juga adalah seorang yang adil dan tidak pilih kasih.

ISTRI AQUARIUS

Mudah menyesuaikan diri, cerdik dan pandai mengurus rumah tangga. Termasuk istri yang setia dan tak segan-segan menggunakan kepandaiannya atas nama sang suami.

MASALAH SEKS

Gairahnya menggebu-gebu dan kehangatannya tiada tara


SIFAT-SIFAT POSITIF

Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, ringan tangan, bertanggung jawab, jujur dan tidak serakah.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Boros, sombong, mudah tersinggung, dan tak suka dikritik.

HARI BAIK

Selasa, Rabu, Sabtu

Sifat-sifat Aries

Arti : Domba

Simbol : Tanduk domba

Periode : 21 Maret – 19 April

SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya. Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran.

PERCINTAAN

Penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai.

Jodoh yang cocok untuk Aries : Leo, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius.

Jodoh yang tidak cocok untuk Aries : Capricornus dan Cancer.

PERGAULAN

Sangat disukai karena sifatnya yang tegas dan pandai menyesuaikan diri, serta rasa percaya dirinya yang tinggi. Tutur katanya juga sopan dan pantang menyerah, memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, sehingga ia menonjol dan dikagumi di antara teman-temannya.

PEKERJAAN

Kecerdasan dan semangat tinggi orang-orang Aries membuatnya senantiasa berhasil mencapai keinginannya. Sifatnya yang ulet dan pantang menyerah membuatnya cocok bekerja di tempat yang berhubungan dengan banyak orang.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Aries :

Insinyur, Dokter Gigi dan Dokter Umum.

PERKAWINAN

Kendati seorang petualang cinta, saat ia menemukan pendamping yang bisa mengerti dirinya, ia akan menjadi orang yang paling bahagia dan akan mempertahankan mahligai perkawinannya.

REJEKI

Baik dan lancar, keuletan dan ketabahannya membuatnya mencapai kesuksesan.

SUAMI ARIES

Tegas dan keras dalam mendidik dan mengarahkan anak-anaknya. Ia tak suka dibohongi dan akan marah besar bila tahu ia dibohongi anak dan istrinya. Meski keras kepala dan terkesan kaku, sebenarnya ia adalah seorang suami yang bertanggung jawab dan mengerti akan kawajibannya.

ISTRI ARIES

Jujur, setia dan bisa dipercaya. Sangat cinta dan setia kepada suami. Pikirannya yang realistis membuatnya dapat mengahdapi hidup dengan tenang dan damai.

MASALAH SEKS

Gairahnya tinggi dan penuh semangat. Dengan bujuk rayu yang menghanyutkan, ia dapat membuat pasangannya takhluk dan merasa puas di atas ranjang.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Setia, jujur, mulia hati, percaya diri, berani membela kebenaran, pandai berdiplomasi dan tak mau merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Suka meremehkan orang lain, egois, pendendam dan sombong, serta tak pernah mau kalah. Bahkan sulit meminta maaf bila ia tahu ia telah melakukan kesalahan.

HARI BAIK

Selasa.

Sifat-sifat Capricornus


Arti : Makara

Simbol : Kambing

Periode : 22 Desember – 19 Januari

SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricornus. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricornus tak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu hal yang tak berkenan di hatinya. Namun Capricornus adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga calon pemimpin yang baik, tapi agak berlebih sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama sahabat dekatnya. Capricornus juga mudah terharu, karena perasaannya yang peka dan sangat sensitif, Dan karena sifatnya ini juga ia mudah tersinggung.

PERCINTAAN

Capricornus adalah seorang pencemburu. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, namun ia adalah tipe orang yang setia. Bila sudah mencintai seseorang, ia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain. Ia juga akan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada orang yang dicintainya. Sebaliknya bila ia tak menyukai seseorang, ia tak akan segan-segan menolak tanpa mempedulikan perasaan orang lain.

Jodoh yang cocok untuk Capricornus : Virgo, Taurus dan Pisces.

Jodoh yang tidak cocok untuk Capricornus : Libra dan Aries.

PERGAULAN

Capricornus adalah seorang yang agak pemalu dalam memulai suatu hubungan, akan tetapi kalau sudah bersahabat, ia bisa menjadi sahabat sejati yang rela berkorban demi sahabatnya dan bisa dipercaya. Namun apabila ada yang menyakiti hatinya, dalam sekejap Capricornus bisa berubah menjadi seorang pendendam dan tak peduli dengan perasaan orang lain.

FASHION

Sederhana dan tidak berlebihan, demikianlah cara orang-orang Capricornus berpakaian. Walau ia seorang yang berkecukupan dan kaya raya, ia lebih suka berpenampilan apa adanya dan enggan menyombongkan diri.

PEKERJAAN

Jelas Capricornus adalah seorang pekerja keras, namun ia tidak akan merasa puas begitu saja apabila mendapatkan kedudukan yang tinggi tanpa kerja keras, ia lebih merasa tenang dan lega apabila kesuksesannya itu didapat dari hasil kerja kerasnya.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Capricornus :

Pengacara, Pedagang, Dokter, Apoteker, dan Wartawan

PERKAWINAN

Selektif dan tidak sembarang pilih, begitulah sikap para Capricornus dalam memilih pasangan hidupnya. Karena, sekali ia memilih seseorang, maka ia tidak akan berpaling darinya untuk selamanya. Ia juga akan mempertahankan mati-matian perkawinannya dan bersikap setia kepada pasangannya.

REJEKI

Umumnya, orang-orang Capricornus memiliki rejeki yang bagus. Berkat kejujuran dan kebaikan hatinya membantu orang-orang yang sedang kesusahan, maka rejeki tak pernah habis dan selalu datang setiap saat. Apalagi Capricornus buka tipe orang yang suka foya-foya, jad ia tak akan mengalami kesulitan keuangan.

SUAMI CAPRICORNUS

Seorang kepala keluarga yang sederhana dan pandai berhemat. Meski hidupnya berkecukupan, ia tak suka memamerkan kekayaannya pada orang lain. Ia juga seorang suami dan ayah yang disiplin dan punya prinsip untuk mendidik anak-anaknya.

ISTRI CAPRICORNUS

Pandai mengatur keuangan, hemat dan rajin menabung, serta pintar mendidik anak-anaknya dengan baik. Selain itu juga pandai memasak dan mengarahkan suami ke jenjang kesuksesan. Ia juga setia dan memiliki cinta kasih yang dalam kepada keluarganya.

MASALAH SEKS

Cukup bergairah, namun tidak berlebihan. Ia cukup romantis dan hangat di atas ranjang, tapi tidak terlalu menggebu-gebu.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai berhemat, jujur, setia, tidak suka berfoya-foya, ringan tangan, pandai menyesuaikan diri dan tidak suka menyombongkan diri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pesimis, tidak percaya diri, egois dan pencemburu, serta selalu ingin menguasai orang lain dan pendendam.

HARI BAIK

Senin, Kamis, Sabtu

Sifat-sifat Gemini

Arti : Kembar

Simbol : Orang kembar

Periode : 21 Mei – 21 Juni

SIFAT YANG MENONJOL

Emosinya tidak stabil dan pendiriannya tidak tetap. Cerdas dan pandai bergaul, serta mengerti bagaimana bersikap terhadap lawan bicara. Firasatnya pun tajam dan rajin bekerja. Senang dipuji, suka ingkar janji, namun pandai berdiplomasi.

PERCINTAAN

Tak bisa ditebak, selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat.

Jodoh yang cocok untuk Gemini : Aries, Libra, Aquarius, dan Leo.

Jodoh yang tidak cocok untuk Gemini : Virgo dan Pisces.

PERGAULAN

Pandai bergaul dan membawa diri. Karena pandai berdiplomasi, ia disukai teman-temannya.

PEKERJAAN

Otaknya yang cerdas dan kepandaiannya berdiplomasi membuat ia pantas bekerja di tempat yang berhubungan dengan orang banyak. Meskipun pembosan dan tak suka dinasehati saat bekerja, namun ia setia pada atasan.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Gemini :

Artis film, Guru, dan Guide.

PERKAWINAN

Agar perkawinannya bahagia, orang Gemini harus mendapatkan pasangan yang tegas dan dapat menempatkan diri dengan benar. Karena orang Gemini adaah orang yang berpendirian tidak tetap, sehingga harus ada yang mengendalikannya. Meskipun tak pandai mengurus rumah tangga, orang Gemini sangat mencintai keluarganya, bahkan melebihi cintanya kepada dirinya sendiri.

SUAMI GEMINI

Bukan seorang suami yang tegas, karena sifatnya yang suka berubah-ubah. Maka, bila ingin perkawinannya langgeng, ia harus mendapatkan seorang istri yang pandai menyesuaikan diri dan bisa menyelami sifat suami Gemini.

ISTRI GEMINI

Sensitif dan tidak tegaan. Harus ering dikontrol suami apabila ingin perkawinannya berjalan lancar.

MASALAH SEKS

Hangat dan romantis. Paling suka dicumbu rayu sebelum memulai hubungan.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai bergaul, sopan, mulia hati, cerdas, pandai membawa diri, optimis dan seorang teman yang baik.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Mudah berubah pikiran, berpendirian tidak tetap, suka ingkar janji, senang dipuji, selalu tergesa-gesa sehingga hasil pekerjaannya tidak memuaskan.

HARI BAIK

Rabu dan Sabtu.

Sifat-sifat LeO



Arti : Singa

Simbol : Singa jantan

Periode : 23 Juli – 22 Agustus

SIFAT YANG MENONJOL

Biasanya orang-orang Leo dikenal kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kehendak. Orang Leo juga pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. Mereka juga angkuh dan senang dipuji. Jujur dan berani berterus terang, namun cepat naik darah. Berjiwa pemimpin.

PERCINTAAN

Romantis dan agak sentimentil. Setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya.

Jodoh yang cocok untuk Leo : Aries, Sagitarius, dan Libra.

Jodoh yang tidak cocok untuk Leo : Scorpio.

PERGAULAN

Jujur dan periang, sehingga disukai banyak orang. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, setia kawan, selalu berterus terang dan memiliki semangat yang tinggi.

PEKERJAAN

Tak suka diperintah, namun bertanggung jawab. Berbakat menjadi pemimpin dan mampu memberikan perintah-perintah yang akan dipatuhi bawahannya.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Leo :

Pengusaha, Direktur, Pedagang.

PERKAWINAN

Kejujuran dan kesetiannya membuat perkawinannya bahagia dan langgeng.

REJEKI

Sangat bagus, karena ia suka bekerja keras dan tak pernah berhenti sebelum pekerjaannya selesai. Rejeki dan peruntungan yang gemilang bisa didapatkannya pada usia di atas tiga puluh tahun.

SUAMI LEO

Tegas, dapat menyesuaikan diri dan romantis. Pandai mengambil keputusan dalam menghadapi masalah sulit sekalipun. Akan merasa senang dan bahagia bila memiliki istri yang patuh dan bisa diatur. Apalagi bila istrinya sering memberi pujian yang menyenangkan hatinya.

ISTRI LEO

Setia, pandai mengatur rumah tangga, rajin bekerja. Meski emosinya kuat, namun ia rela berkorban demi keluarganya.

MASALAH SEKS

Gairahnya hangat dan meletup-letup dan selalu memberikan kepuasan maksimal kepada pasangannya.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai bergaul, percaya diri, rajin bekerja, suka berterus terang, jujur dan tidak pendendam. Bahkan ia seorang yang berjiwa besar.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Senang dipuji, angkuh, boros, suka meremehkan orang lain dan tak pandai menyimpan uang.

HARI BAIK

Jumat.

Sifat-sifat Libra

Arti : Seimbang

Simbol : Timbangan

Periode : 23 September – 23 Oktober

SIFAT YANG MENONJOL

Penuh pertimbangan, keras, dingin dan berhati baja. Pandai memberikan nasehat-nasehat yang berguna. Perasaannya sering berubah-ubah. Senang berpenampilan rapi dan menyukai kemewahan secara berlebihan.

PERCINTAAN

Senang berganti-ganti pacar. Tak akan berhenti berpetualang sebelum menemukan pasangan hidup yang cocok dengannya.

Jodoh yang cocok untuk Libra : Aquarius, Sagitarius, Gemini dan Leo.

Jodoh yang tidak cocok untuk Libra : Cancer.

PERGAULAN

Suka bekerja sama, ramah dan bijaksana. Suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Mudah tersinggung, namun mudah memaafkan orang yang bersalah kepadanya.

PEKERJAAN

Berotak cerdas dan dapat memahami apa yang menjadi pekerjaannya. Cara kerjanya tidak terburu-buru dan akalnya banyak. Tidak menyukai persaingan, sehingga tidak senang berada di tempat yang kotor dan kasar, maka ia tidak cocok menjadi pedagang.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Libra :

Sekretaris, Pengusaha Real Estate, Sutradara.

PERKAWINAN

Langgeng dan bahagia, karena ia seorang yang setia dan bertanggung jawab. Mau mengalah dan benci kekerasan, serta pandai memberikan masukan kepada pasangannya.

REJEKI

Bagus, bahkan memiliki nasib baik, karena ia seorang yang pemurah dan suka beramal, sehingga tak heran bila ia diberkati rejeki yang melimpah.

SUAMI LIBRA

Tegas, pandai mengambil keputusan dan pandai menyelesaikan setiap persoalan. Pandai memimpin serta mendidik anak dan istrinya.

ISTRI LIBRA

Pandai mengurus rumah tangga, penuh pengertian dan bijaksana. Ia juga setia dan mengutamakan kebahagiaan keluarganya.

MASALAH SEKS

Sulit diterka, suatu waktu ia bisa hangat dan romantis, namun di waktu lain ia bisa menjadi dingin.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Muarh hati, jujur, sopan, adil, pandai menyesuaikan diri, mampu bersikap tegas, suka menolong dan cinta damai.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pendendam, perasaannya mudah berubah-ubah, suka meledak-ledak bila marah. Menyukai keindahan dan boros.

HARI BAIK

Selasa, Jumat, Minggu.

Sifat-sifat Pisces

Arti : Ikan

Simbol : Dua ikan

Periode : 19 Februari – 18 Maret

SIFAT YANG MENONJOL

Biasanya Pisces seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Namun ia adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam. Ia mudah terpengaruh dan berpendirian tidak tetap, makanya ia mudah ditipu orang. Bahkan ia juga tidak tegas dalam mengambil keputusan.

PERCINTAAN

Romantis dan menghanyutkan. Baginya, cinta adalah segala-galanya Ia sering berhayal akan mendapatkan cinta sejatinya dan apabila sudah menemukannya, ia akan menyerahkan seluruh cintanya kepada pasangannya.

Jodoh yang cocok untuk Pisces : Scorpio, Cancer dan Taurus.

Jodoh yang tidak cocok untuk Pisces : Gemini dan Sagitarius.

PERGAULAN

Sikap jujur, simpatik dan rela berkorban membuat orang-orang Pisces sangat disukai teman-temannya. Rasa setia kawannya sangat tinggi dan ia juga seorang pendengar yang baik.

FASHION

PEKERJAAN

Termasuk orang yang ulet dan teguh dalam merintis pekerjaan. Namun ia mudah dipengaruhi lingkungan, sehingga apabila tidak mendapatkan dukungan dari lingkungannya, ia akan pergi begitu saja meninggalkan pekerjaannya.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Pisces :

Mandor Perusahaan, Wartawan, Psikiater.

PERKAWINAN

Sukses dan harmonis, ia lebih suka di rumah daripada keluyuran tak menentu. Hobinya yang suka menghayal malah bisa menciptakan sesuatu yang membuat perkawinannya bahagia.

REJEKI

Rejeki golongan Pisces lumayan bagus. Setiap usaha yang dilakukannya selalu mendapat keuntungan lumayan. Bahkan apabila ia mau bersungguh-sungguh, ia akan mendapatkan keberhasilan yang menyenangkan.

SUAMI PISCES

Bijaksana dan lemah lembut, serta penuh perhatian kepada istri dan anak-anaknya. Perasaannya yang halus membuatnya senantiasa diperlakukan manis oleh istrinya. Dan apabila istrinya tidak bersikap seperti yang diinginkannya, akan menderita.

ISTRI PISCES

Pandai menyesuaikan diri, rela berkorban dan amat mencintai suaminya. Ia juga sabar dan penyayang. Apalagi ia adalah seorang pendengar yang baik, sehingga selalu setia mendengarkan keluh kesah sang suami. Ia juga tak suka keluyuran, sehingga membuat suami betah di rumah.

MASALAH SEKS

Biasanya, Pisces melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai hubungan lebih jauh. Karenanya, ia bisa mencapai kepuasan tak terkira.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai menyimpan rahasia, bisa dipercaya, jujur, ringan tangan, sabar dan seorang pendengar yang baik.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pesimis, suka berhayal yang muluk-muluk, mudah terpengaruh dan selalu was-was.

HARI BAIK

Kamis, Minggu, Selasa.

Sifat-sifat Sagitarius

Arti : Panah

Simbol : Centaur

Periode : 22 November – 21 Desember

SIFAT YANG MENONJOL

Penganut kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Mereka suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji tapi sering mengingkari, dan suka mengumbar kata-kata tapi kemudian melupakannya. Seorang sagitarus mudah memaafkan dan melupakan. Sagitarius juga orang ceroboh dan gila ! Memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

PERCINTAAN

Setia, penuh perhatian, dan tidak egois. Salah satu petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya.

Jodoh yang cocok untuk Sagitarius : Leo, Libra, Aries, dan Aquarius.

Jodoh yang tidak cocok untuk Sagitarius : Pisces dan Scorpio.

PERGAULAN

Periang, suka humor dan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Ikhlas dan rela menolong orang serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya disukai banyak orang.

PEKERJAAN

Pantang menyerah dan suka tantangan.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Sagitarius :

Dokter, Pengacara, Pengarang, Pelukis.

PERKAWINAN

Perkawinan rukun dan harmonis adalah dambaannya.

REJEKI

Cukup bagus, karena ia tidak pelit dan tidak serakah, maka rejeki mudah mengalir padanya.

SUAMI SAGITARIUS

Pendiriannya teguh, penuh tanggung jawab dan pandai membawa diri.

ISTRI SCORPIO

Lemah lembut, penuh tanggung jawab, pandai mengurus rumah tangga dan dapat dipercaya.

MASALAH SEKS

Tidak berlebihan dan tidak juga kekurangan.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Murah hati, suka menolong, sabar, pantang menyerah, dan penuh percaya diri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Suka berdusta, terlalu banyak mulut dan munafik. Jika meminjam sesuatu, ia akan segan mengembalikannya. Bahkan ia juga seorang yang ceroboh dan tidak pernah memperhitungkan tindaknnya dengan baik.

HARI BAIK

Kamis.

Sifat-sifat Scorpio

Arti : Kalajengking

Simbol : Kalajengking

Periode : 24 Oktober – 21 November

SIFAT YANG MENONJOL

Pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas. Serius dan tak banyak bicara bila sedang asyik bekerja. Ia memiliki secamam kekuatan atau kepandaian yang tersimpan. Bila kepandaiannya yang tersimpan ini digunakan, pasti akan membawa sukses gemilang. Mudah naik darah, sensitif dan mudah tersinggung, namun rajin bekerja.

PERCINTAAN

Berwibawa dan agung, meskipun sedkit angkuh, ia tak main-main dalam hal cinta. Dan meski ia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.

Jodoh yang cocok untuk Scorpio : Capricornus dan Cancer.

Jodoh yang tidak cocok untuk Scorpio : Gemini.

PERGAULAN

Bila sudah berteman dekat dengan seseorang, ia bisa setia dan mempunyai dedikasi tinggi. Namun sekali saja temannya menyakiti atau melukai hatinya, maka ia kaa membalas dendam tanpa ampun.

PEKERJAAN

Rajin bekerja dan penuh tanggung jawab. Ambisi dan semangatnya pun tinggi. Ia juga penuh bakat dan mau bekerja keras.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Scorpio :

Dokter Spesialis, Pengarang, Insinyur, Apoteker.

PERKAWINAN

Sangat sukses. Setelah menikah, biasanya rejeki orang Scorpio akan terbuka lebar dan ia akan mendapatkan kesuksesan yang gemilang.

REJEKI

Bagus, Dengan kecerdasan dan kepandaiannya yang tersimpan, ia tak pernah mengalami kesulitan untuk masalah keuangan.

SUAMI SCORPIO

Pendiriannya kukuh, rajin bekerja, tidak mudah terpengaruh dan pantang menyerah. Cintanya pada istri dan anaknya begitu dalam.

ISTRI SCORPIO

Bertanggung jawab, penuh perhatian, pandai mengatur rumah tangga, dan tak suka diperlakukan kasar.

MASALAH SEKS

Gairahnya amat besar. Ia memang romantis tetapi paling suka dicumbu oleh pasangannya.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Jujur, berani, teliti dan tidak mudah terpengaruh. Tabah dan tak pernah mengeluh.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Curigaan, pendendam, emosinya meledak-ledak, nekad, bahkan tak segan-segan berkata-kata kasar bila sedang kesal. Selain itu juga serakah dan suka mementingkan diri sendiri. Berteman hanya mencari keuntungan.

HARI BAIK

Minggu dan Selasa.

Sifat-sifat Taurus

Arti : Sapi

Simbol : Sapi jantan

Periode : 20 April – 20 Mei

SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pendiam dan keras hati. Matre dan suka hal-hal yang berbau uang, pandai berhemat, tapi bisa boros bila menginginkan sesuatu. Sangat mengerti dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya. Berani membela yang benar dan tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya.

PERCINTAAN

Tak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar.

Jodoh yang cocok untuk Taurus : Virgo, Libra, Capricornus.

Jodoh yang tidak cocok untuk Taurus : Leo dan Aquarius.

PERGAULAN

Keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Namun karena sifatnya yang matre, orang-orang Taurus suka memilih-milih teman dalam bersahabat, ia lebih suka berteman dengan orang yang kaya dan terkenal.

PEKERJAAN

Ulet dan rela bekerja keras demi mencapai keberhasilan. Meskipun cara kerjanya sedikit lamban, ia cukup bertanggung jawab dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Taurus :

Bankir, Direktur, Pedagang.

PERKAWINAN

Bagi orang Taurus, cinta adalah suatu kesungguhan yang amat besar. Karena itu ia senantiasa mempertahankan perkawinannya dan amat mengharapkan keluarganya bisa rukun sampai kakek nenek.

REJEKI

Tidak pasti. Bila sedang bagus, ia mendapat rejeki yang benar-benar cemerlang. Bila sedang buruk, bisa tak mandapatkan apa-apa.

SUAMI TAURUS

Penuh perhatian, setia, dan amat bertanggung jawab. Selalu berusaha memenuhi kebutuhan keluarganya.

ISTRI TAURUS

Patuh, berbakti terhadap suami dan pandai mengurus rumah tangga. Setia dan mencintai keluarganya. Kebersihan dan kerapian adalah hal utama baginya, karenanya ia cenderung menjadi istri yang suka mengatur.

MASALAH SEKS

Gairahnya sedang-sedang saja. Tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah. Gemar bercumbu rayu sebelum memulai hubungan.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih teman. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan.

HARI BAIK

Jumat.

Sifat-sifat Virgo

Arti : Perawan

Simbol : Wanita

Periode : 23 Agustus – 22 September

SIFAT YANG MENONJOL

Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. Tak senang gembar gembor, ia lebih suka bekerja di belakang panggung, tak suka menonjolkan diri. Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. Orang Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam.

PERCINTAAN

Suka berhayal muluk-muluk dan berharap mendapatkan kekasih sempurna. Meski ia sering mengkritik penampilan kekasihnya yang kurang memuaskan, namun pada dasarnya ia seorang kekasih yang baik dan penuh pengertian.

Jodoh yang cocok untuk Virgo : Capricornus, Taurus, Scorpio, dan Cancer.

Jodoh yang tidak cocok untuk Virgo : Gemini dan Sagitarius.

PERGAULAN

Sifatnya yang pandai bergaul dan pandai menyesuaikan diri membuatnya disukai dalam pergaulan. Apalagi ia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih.

PEKERJAAN

Pantang menyerah, lebih suka melakukan pekerjaan di belakang layar. Untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, ia tak mengenal kata lelah dan rela berkorban.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Virgo :

Apoteker, Penerbit, Pengacara.

PERKAWINAN

Biasanya perkawinan orang Virgo harmonis dan bahagia, karena ia termasuk orang yang setia dan selalu berusaha bertindak benar. Ia juga bisa menjadi teman hidup yang baik, suka bekerjasama dan penuh pengertian terhadap pasangannya.

REJEKI

Bagus, sifatnya yang rajin dan mau bekerja keras membuat ia selalu berhasil mengatasi kesulitan dalam keuangan. Ditambah lagi ia juga murah hati dan sering berbuat kebaikan, maka rejekinya semakin bersinar.

SUAMI VIRGO

Suka memberi nasehat, agak cerewet, teliti dan suka hidup teratur. Termasuk orang yang berpegang teguh terhadap tradisi, agak pelit dalam hal keuangan. Sering merasa cemas akan kehilangan apa yang sudah diperolehnya.

ISTRI VIRGO

Perasaannya halus, pandai mengatur rumah tangga dan sopan pada siapa saja. Suka dengan kerapian dan kebersihan, dengan keadaan itu, ia akan merasa nyaman tinggal dalam rumahnya.

MASALAH SEKS

Gairahnya hangat dan meluap-luap. Sifatnya yang sangat romantis dan peka, membuat ia suka dengan cumbu rayu yang menghanyutkan sebelum memulai hubungan.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Berpendirian teguh, tak kenal kata menyerah, pandai mengambil keputusan yang tepat, banyak akal dan pikiran yang baik dalam mencapai keberhasilan seperti yang diinginkan. Ia juga termasuk orang yang mau mangelah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pendendam agak egois, suka mengkritik orang dengan kata-kata pedas. Bila sudah marah bisa mengucapkan kata-kata kasar dan menyakitkan. Bahkan bila merasa disakiti, sulit baginya untuk memaafkan kesalahan orang tersebut dan akan terus menyimpannya dalam hati. Bila sudah menjadi orang kaya dan berhasil, ia cenderung sombong dan enggan berteman dengan orang yang berada di bawahnya. Selain itu, ia juga mau menang sendiri dan suka mencari-cari kesalahan orang lain.

HARI BAIK

Rabu dan Sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar